5 Tahun Berdiri, ZAP Semakin Menjadi Beauty Treatment Terpercaya

Jakarta, Mantenhouse.com – ZAP Sebagai pelopor spesialis  Permanent Hair Removal Treatment atau perawatan menghilangkan rambut halus di tubuh secara permanen memasuki tahun kelima dalam menjalani bisnisnya. Di usianya yang ke-5 ini , Zap tentu melewati banyak hal serta proses yang tidak mudah untuk mencapai posisi sebagai market leader dengan menawarkan terobosan menghilangkan bulu secara permanen dan tanpa rasa sakit. Perawatan ini menggunakan metode penyinaran berteknologi tinggi yang mampu menonaktifkan akar bulu sampai rontok dan tidak tumbuh kembali. Bisa dikatakan, label yang didirikan oleh Fadly Sahab pada tahun 2009 ini adalah salah satu pionir perawatan kecantikan khusus permanent hair removal di Indonesia.

Di tahun 2009 saat pertama kali didirikan, ZAP masih menggunakan sistem door to door atau home service, dimana ZAP memberikan layanan treatment langsung dirumah, apartment, bahkan kantor klien. Menanngapi animo positif masyarakat terhadap Permanent Hair Removal Treatment, memotivasi ZAP untuk membuka outlet pertama yang dimulai dengan menyewa 1 ruangan berukuran 3x3 meter di Jl. Cipayung Jakarta Selatan .Semenjak saat itu klien ZAP terus bertambah, dari tahun ke tahun ZAP terus mengembangkan sayapnya, hingga kini outlet ZAP tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. “Pertama kali klien saya adalah teman saya yang kewarganegaraan asing lalu berlanjut terus. Bisnis ini saya rintis dari sekadar layanan home service sampai memiliki 9 outlet yang tersebar di pulau Jawa. Sejak dulu Zap memang konsisten mengusung Best Treatment Experience bagi sekitar 50.000 pelanggan yang dimiliki,” Sejak dulu Zap memang konsisten mengusung Best Treatment Experience bagi sekitar 50.000 pelanggan yang dimiliki,” ujar Fadly, CEO dari Zap, saat konferensi pers "The Fabulous 5" di Empirica Lounge&Bar, SCBD, Jakarta, Selasa (25/11) lalu.

Acara yang menggandeng tiga selebriti cantik, yakni Aline Adita, Pevita Pearce, dan Cathy Sharon ini juga sekaligus meluncurkan program membership yang bermanfaat bagi pelanggan setianya. Antara lain, Silver Membership untuk perawatan seumur hidup pada area ketiak, Gold Membership untuk perawatan seumur hidup pada area brazillian atau daerah kewanitaan, serta Platinum Membership untuk perawatan seumur hidup pada area bulu kaki dan betis. Mengantongi sertifikat internasional, Zap kini juga menawarkan kemudahan booking secara online, serta data pelanggan yang terintegrasi secara online dengan garansi seumur hidup. Perawatan didampingi oleh konsultan medik, yaitu dokter spesialias kulit dan kelamin, dr. Endi Novianto, SpKK.

Di usianya yang ke-5, Zap juga berinovasi dengan merilis perawatan terbaru, yaitu Underarm Brightening Treatment untuk mencerahkan area kulit ketiak. Ekspansi juga dilakukan Zap di Pulau Bali dan Medan melalui program Ultimate Home Service yang diadakan di kedua kota tersebut. Tahun depan, ZAP siap melangkah pada segmen bisnis lainnya, yaitu kecantikan wajah menggunakan teknologi medis terkini. Nah, couples setelah menginjak usia yang ke-5 ZAP semakin terpercaya sebagai beauty treatment yang dapat kamu andalkan jelang pernikahanmu.

Kunjungi stand ZAP di Gebyar Pernikahan Indonesia, 23-25 Januari 2015, Kartika Expo Balai Kartini Jakarta

(achy/MHDC)mova

Gallery Photo

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870