8 Alasan Tepat Untuk Menggunakan Jasa Wedding Organizer

Putra Mahkota Wedding Organizer & Entertainment
F
oto Credit: Putra Mahkota Wedding Organizer & Entertainment 

Mempersiapkan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk sebagian pasangan. Ada kalanya kesibukan hingga kendala jarak bisa membuat persiapan pernikahan yang dilakukan sendiri menjadi kurang maksimal. Namun banyak juga pasangan yang memilih untuk mengurus segala kebutuhan dan persiapan pernikahan sendiri atau dengan bantuan keluarga dan teman.

Jadi, perlukah menggunakan jasa wedding organizer? Mas Leo dari Putra Mahkota Wedding Organizer & Entertainment membagikan 8 alasan pentingnya menggunakan jasa wedding organizer untuk pernikahanmu

  1. Wedding Organizer dapat mengakomodir keinginan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan sesuai dengan impian dan keinginan kamu serta menjembatani keinginan orang tua dan keluarga secara detil dan terarah.
  2. Wedding Organizer akan membantu kamu dan pasangan untuk membuat perencanaan biaya sesuai dengan anggaran yang kamu miliki.
  3. Beberapa wedding organizer memiliki kerjasama dengan vendor lain sehingga bisa jadi kamu mendapatkan diskon khusus atau bonus istimewa.
  4. Tidak perlu mengalokasikan waktu untuk bertemu dengan banyak vendor pernikahan karena wedding organizer akan membantu mencarikan vendor yang sesuai dengan budget, serta keinginanmu dan pasangan
  5. Wedding Organizer berfungsi sebagai time keeper selama masa-masa persiapan hingga di hari pernikahan sekaligus memastikan tidak ada persiapan yang terlewatkan. "Kunci dari keberhasilan penyelenggaraan sebuah acara pernikahan dalah di persiapannya. Semua harus dilakukan secara mendetail agar di hari H tinggal berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun," ungkap mas Leo
  6. Kemampuan wedding planner untuk menghandle keluarga dan calon pengantin membuat kamu dan pasangan tidak perlu repot memikirkan semua kebutuhan calon pengantin dan keluarga hingga yang terkecil sekalipun.
  7. Wedding Organizer biasanya berpengalaman dalam menangani kejadian tak terduga selama acara berlangsung. Jadi pernikahanmu akan tetap aman walaupun harus ada perubahan mendadak di tengah acara.
  8. Selama proses persiapan, Wedding Organizer berperan sebagai penasehat bagi calon pengantin ketika menentukan banyak hal seperti jumlah catering, musik yang akan dimainkan, dekorasi, dll

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870