Andien dan Ippe Kembali Gelar Resepsi Ala ‘Betawi Peranakan’

Jakarta, Mantenhouse.com - Usai melangsungkan akad nikah di Pine Forrest Camp, Lembang, Jawa Barat pada 27 April lalu, kini Andien-Ippe menggelar resepsi pernikahan di Tugu Kunstkring Paleis pada hari Sabtu (2/5). Acara tersebut berbeda konsepnya dengan akad nikah sebelumnya. "Hari ini temanya Betawi Peranakan padahal kita nggak Betawi. Kita suka ngiter makan ke makanan betawi, suka peranakan. Pakaiannya juga rare banget," ucapnya usai resepsi.

Karena bertemakan Betawi itulah, pasangan tersebut memilih Tugu Kunstkring Paleis. Warna merah pun mendominasi pernikahan keduanya. Andien pun merasa puas karena berhasil mewujudkan pesta pernikahan sesuai dengan impiannya. Resepsi yang berlangsung sejak pagi itu dihadiri banyak tamu undangan, selebriti, public figure, dan kerabat Andien-Ippe.

Kini keduanya pun telah menyiapakan rencana bulan madu romantis yang penuh petualangan. "Rencana bulan madu tanggal 8 Mei, kita akan bertolak ke negeri matahari terbit, Jepang. Kita sudah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan," ujar pelantun gemintang itu. Destinasi tujuan bulan madunya mereka yang mengerjakan. Ada beberapa kota dan tempat yang sudah direncanakan oleh Andien dan Ippe.  Seperti pegunungan cemara yang berada di Tokoyama. "Ada bukit juga, dikenal sebagai kota pemandian panas alami macem Ciater gitu," tambahnya. Kemudian, keduanya juga berencana akan memakai pakaian khas Jepang yakni kimono.

Dalam resepsinya itu, Andien dan Ippe juga menggelar jumpa pers, diungkapkannya kepada para awak media bahwa pernikahannya merupakan dream wedding bagi keduanya. Andien dan Ippe pun menceritakan tentang pernikahan impiannya yang benar-benar menyatu dengan alam. Menurut Andien, memang semua direncanakan berbeda dari proses pernikahan yang pernah ada di Indonesia.

(red/MHDC)

 

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870