Berita GPI: Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Targetkan Transaksi Rp27,5 Miliar (Swa.co.id)

GPI

Setelah sukses pada penyelenggaraan perdananya di tahun 2014, Parakrama Organizer kembali menyelenggarakan pameran pernikahan tradisional terbaik dan terlengkap di Indonesia yang bertajuk Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) untuk yang kedua kalinya.

Gebyar Pernikahan Indonesia menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Mulai dari kartu undangan, souvenir, catering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue , dekorasi hingga paket bulan madu. Indonesia adalah negara yang kaya akan akar budaya, setiap propinsi dan daerah memiliki ciri khas tersendiri pada setiap adat pernikahannya.

Di tengah gempuran globalisasi dan modernisasi masih banyak generasi muda kita yang ingin menggelar pesta pernikahannya dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya masing – masing , dan di tengah kesibukannya sehari – hari, mendapatkan vendor pernikahan yang terpercaya tentu juga tidak mudah, berdasarkan hal ini dan melihat animo pengunjung yang begitu tinggi maka GPI hadir kembali menawarkan solusi terbaik untuk semua calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya.

Arief Rahman, Director Parakrama Organizer, mengatakan bahwa,“Tujuan utama kami menyelenggarakan event ini adalah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin guna mendapatkan semua pernak pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan hanya dengan datang ke satu tempat dan melihat animo yang begitu tinggi di tahun 2014 maka kami berharap acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 16.500 calon pengantin atau meningkat 10 % dari tahun sebelumnya serta transaksi yang terjadi selama pameran mampu mencapai Rp27,5 miliar”.

“Selain itu, penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia kami harapkan bukan hanya sebagai pameran pernikahan semata melainkan sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan informasi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional”, imbuh Arief. (EVA)

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870