Bulan Madu Ala Backpacker? Kenapa Tidak

Bulan madu selalu menjadi momen spesial bagi pasangan baru. Tiap pasangan juga memiliki cara mereka tersendiri untuk menikmati bulan madu mereka. Banyak yang memilih suasana romantis yang segala sesuatunya sudah dipersiapkan lewat paket perjalanan, tapi tak sedikit pula yang lebih tertarik menikmati bulan madu ala backpacker.

Ya, seiring dengan tren backpacking saat ini, bulan madu ala backpacker memang semakin diminati banyak pasangan. Berikut ini beberapa alasan mengapa bulan madu alabackpacker begitu seru dan recommended untuk dijalankan.

1. Lebih Menyatu dengan Alam

Dibanding bulan madu yang telah dirancang oleh pihak travel, bulan madu ala backpacker yang kalian rancang sendiri bersama pasangan akan membuat kalian lebih menyatu dengan alam. Selama perjalanan, kalian akan memiliki lebih banyak waktu untuk singgah dan menikmati tiap unsur alam yang ada di lokasi. Dapatkan sensasi manisnya romantisme selama bulan madu di mana alamlah yang langsung menjadi saksi romantisnya kalian!

2. Lebih Efektif Membangun Keintiman

Berbeda dengan bulan madu romantis ala paket perjalanan, diadakan secara mandiri dan berlangsung di alam terbuka membuat rintangan dan tantangan sangat mungkin mewarnai bulan madu kalian. Namun, jangan lihat rintangan dan tantangan ini sebagai halangan bagi kalian untuk menikmati romantisme bulan madu ya, Couples. Sebaliknya, rintangan dan beragam tantangan inilah yang akan memuat kalian terlatih untuk lebih kompak. Selain itu, tantangan dan rintangan ini justru akan menjadi momen yang baik bagi pria untuk menunjukkan maskulinitasnya pada sang istri dengan memberikan perlindungan dalam setiap langkah yang mereka ambil. Di sisi lain, sang istri pun akan lebih merasa dilindungi dan diayomi. Manis kan?

3. Lebih Kaya Pengalaman

Berbaur dengan alam dan masyarakat sekitar lewat bulan madu ala backpacker tentunya akan membuatmu dan pasangan lebih kaya pengalaman dibanding bulan madu biasa. Selain itu, kalian pun bisa sekaligus menjalin relasi dengan masyarakat sekitar, Couples. Relasi yang terjalin ini bisa jadi akan sangat bermanfaat kelak ketika kalian ingin membuka sebuah usaha ataupun sekadar kembali berkunjung ke tempat itu lagi.

4. Lebih Murah

Satu lagi kelebihan dari bulan madu ala backpacker dibanding bulan madu biasa adalah biayanya yang jauh lebih murah dan ramah kantong. Masa-masa awal kehidupan rumah tangga ibarat masa start up dalam membangun bisnis. Kalian akan perlu banyak modal untuk berbagai keperluan rumah tangga kalian. Oleh karenanya, memilih untuk menghemat anggaran dan tidak berfoya-foya dalam berbulan madu adalah hal yang bijak. Ingat, keperluan kalian masih banyak dan semuanya menunggu untuk segera dibeli!

photo courtesy of AA Fotografi

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870