Couples, Yuk Rasakan Sensasi Spa Ala Timur Tengah

Jakarta, Mantenhouse.com - Mungkin masih sangat asing di telinga kamu apa itu morrocan bath. Ya, morrocan bath perawatan yang membuat kulit Anda sehat dan berkilau. Treatment tersebut merupakan tradisi dari Timur Tengah dan kini hadir di Jakarta. Tereatment tesebut bernama morrocan bath, turkish bath, atau hammam bath.

Saat ini untuk merasakan sensasi mandi ala timur tengah tersebut, kita tidak perlu jauh-jauh lagi ke timur tengah karena banyak beauty clinic dan bahkan hotel berbintang di Jakarta yang menyediakan treatment tersebut. Treatment dimulai dengan tubuh di uap dulu, agar pori-pori terbuka, kemudian setelah itu seluruh badan akan dibilas secara keseluruhan. Lalu terapis membersihkan tubuh Anda dengan sabun Maroko yang diberi nama Black Soap. Berbentuk gel tebal yang memiliki khasiat luar biasa di kulit Anda.

Dilansir dari Vemale.com, "Black soap kita import dari Maroko, sabun ini sangat bagus sekali untuk kulit, walau tidak mempunyai wewangian, tapi membuat kulit halus dan lembut," kata Farah Spears selaku pemilik Spa & Beyond di daerah Cikajang Jakarta Selatan Selasa 30 Maret 2015. Dengan memakai sarung tangan exfoliating hitam atau yang lebih dikenal loofah, terapis dengan teknik khusus menghilangkan kulit mati, yang akan membuat tubuh menjadi segar dan bersih. Setelah menggosok, langkah berikutnya di berikan argan oil yang dilanjutkan dengan massage.

"Sarung tangan exfoliating dari serat pohon di Maroko. Beauty secret orang Maroko ialah seminggu sekali melakukan treatment ini, begitu pula dengan argan oil kegunaannya bagus sekali dari ujung rambut sampai kaki sangat bagus untuk kulit," terangnya. Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan masker pada tubuh. Selama kurang lebih 15 menit tubuh Anda akan dimasker yang fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit, sambil menunggu masker mengering, bagian kepala dan area leher dipijat, sehingga membuat Anda benar-benar rileks. "Morrocan bath selain membuat Anda menjadi bersih juga rileks. Customer yang datang kesini juga merasa puas dan mereka rata-rata datang kembali," ucap Farah.

Tak hanya sampai disitu saja Anda dimanjakan oleh treatment morrocan bath, langkah terakhir yang paling dinantikan dari perawatan ini adalah mandi susu. Mandi Maroko dengan susu biasanya memurnikan elastisitas kulit, menghaluskan tekstur kulit dengan menghilangkan lapisan kulit mati.Morrocan bath treatment yang paling disukai customer, memang baru pertama kali hadir di Jakarta ya di Spa & Beyond, karena semua rangkaian perawatan ini membuatmu merasa seperti dimanjakan layaknya Princess," tutupnya.  Nah, perawatan ini selain membersihkan kulit dapat juga sebagai relaksasi, dan tak hanya wanita, pria juga dapat rasakan sensasinya. Sempatkan waktumu bersama pasangan untuk rasakan perawatan yang satu ini ya, Couples.

(red/MHDC)

Foto : Facebook Spa & Beyond

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870