Kisah Cinta Abadi: Surat Cinta Dari Surga

[caption id="" align="aligncenter" width="283"] Brenda Schmitz[/caption]

Kehilangan sosok yang kita cintai adalah suatu pengalaman yang sangat menyedihkan. Apalagi jika sosok orang tersebut adalah ayah atau ibu dari anak-anak kita. Itulah kira kira yang dirasakan oleh David Schmitz saat kehilangan istrinya Brenda Schmitz akibat kanker ganas 2 tahun lalu dan meninggalkan dirinya serta 2 orang putranya disaat mereka membutuhkan sosok ibu di samping mereka.

[caption id="" align="aligncenter" width="448"] Brenda Schmitz[/caption]

2 tahun berlalu, David pun akhirnya menemukan sosok wanita yang dapat menggantikan peran Brenda sebagai istri dan juga orang tua bagi kedua orang putranya. Jane yang juga seorang janda beranak 3 adalah wanita yang luar biasa bagi David. Karena ia mampu membuat putra David khususnya si bungsu melihatnya sebagai sosok ibu yang telah sekian lama ia rindukan. Bahkan, sebelum David memiliki rencana untuk menikahi Jane, putra bungsu nya lah yang meminta terlebih dahulu kepada Jane agar ia mau menjadi ibu baginya.

[caption id="" align="aligncenter" width="513"] Jane & Putra Bungsu David - Brenda[/caption]

Apa yang terjadi kemudian sungguhlah suatu yang sangat mengharukan. Brenda rupanya telah mengirimkan surat untuk David dan siapapun calon istrinya kelak. Surat yang ia buat 2 tahun yang lalu, sebelum ajal menjemputnya. Surat tersebut ia titipkan kepada sahabatnya untuk diserahkan pada saat David telah menemui sosok pengganti dirinya, kepada sebuah Stasiun Radio Star 102,5 FM yang kerap membuat program Christmas Wish yang bertujuan untuk merealisasikan impian-impian dan harapan banyak orang. Dan Brenda adalah penggemar dari program radio tersebut.

Praktis, Star Radio langsung mengundang David untuk hadir di program acara mereka tersebut. Dan pada saat program acara itulah, surat dari Brenda, mendiang istrinya dibacakan untuknya dan diserahkan juga surat untuk calon istrinya, Jane.

Di dalam surat tersebut, Brenda menceritakan bagaimana ia sangat mencintai David & putra-putranya. Brenda berharap David dapat segera menemukan wanita pengganti yang dapat meneruskan tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu bagi kedua putranya. Ia mendoakan kebahagian bagi mereka semua serta memohon kepada Star Radio untuk memberikan hadiah natal untuk keluarga baru suaminya tersebut. Dengan hadiah tersebut, ia berharap David, calon istri & kedua putra nya menyadari bahwa ia akan selalu ada bersama mereka sampai kapanpun.

Sebuah liburan ke Disney Land pun disiapkan oleh sponsor untuk merealisasikan harapan Brenda. Dan sebuah pesta bagi seluruh dokter dan suster yang telah merawat Brenda turut disiapkan sesuai permintaan Brenda di dalam surat tersebut.

[caption id="" align="aligncenter" width="544"] Keluarga David & Jane[/caption]

Kisah di atas menggambarkan bahwa cinta yang sesungguhnya, tak mengenal batasan waktu bahkan maut sekalipun. Betapa kasih Brenda kepada suami dan keluarganya, tetap hidup meskipun ia telah tiada.

Ikuti kisah lengkapnya di video Youtube di bawah ini

Written by: Tommy for GPI 2014
Sumber: Youtube

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870