Konsep Foto Prewedding Yang Cukup Unik, Settingnya Di Tengah Keramaian

Jakarta, Mantenhouse - Pada umumnya bila kita memperhatikan foto-foto prewedding dari rekan couples yang sudah melakukan foto prewedding, hanya ada dua orang yang tertangkap kamera yang tak lain dan tak bukan adalah calon pengantin pria dan calon pengantin wanita itu sendiri.

Memang umumnya, disetiap foto prewedding yang kita lihat, hanya ada dua orang yang tertangkap dalam kamera dengan berbagai pose, setting dan suasana apapun. Karena memang kesan intim akan semakin terlihat dengan hanya memfokuskan kamera pada kedua pasangan tersebut.

Konsep foto pranikah di tengah keramaianNamun tidak semua couples dan fotografer yang memiliki pemikiran bahwa untuk menonjolkan sisi mesra dan keintiman harus membuat setting sepi seperti demikian. Mulai banyak konsep foto pranikah yang justru mengambil latar belakang ditengah keramaian banyak orang, atau memang sengaja melibatkan beberapa orang lain didalam konsep foto prewedding tersebut.

Dan yang cukup menarik adalah, meskipun terdapat keberadaan orang lain, hasil foto prewedding tersebut dapat tetap menonjolkan sisi kemesraan dan keintiman dari sang couples. Tidak mudah memang, karena bisa saja bukannya sang pasangan yang menonjol didalam foto tersebut, namun malahan keramaian atau keberadaan orang-orang lain didalam foto yang justru terlihat menonjol pada foto tersebut.

Bisa dikatakan bahwa kepiawaian tim fotografer dan editor menjadi point penting untuk membuat konsep foto prewedding seperti ini. Karena itu dapat anda lihat dari kumpulan foto-foto yang telah tim Manten House kumpulkan, walaupun berada ditengah keramaian dan terdapat orang lain didalamnya, foto-foto prewedding ini tetap ciamik dan dapat menonjolkan sisi couples itu sendiri.

Ada yang mengambil latar di pasar tradisional, pelataran bandara, tempat olahraga, arena bermain, pasar malam, di tengah jalan raya, dan tempat lainnya. Dan yang paling terbaru adalah foto prewedding pasangan selebritis Gading Marten dan Gissela Anastasia yang diambil di sebuah kota di benua Eropa.

Foto prewedding Gading-Gissel di tengah keramaian          Dalam foto yang sudah beredar luas di dunia maya, Nampak Gading dan Gissel berfoto menunjukkan kemesraan mereka di depan sebuah bangunan gereja sudah tua dan banyak orang yang lewat berlalu-lalang. Namun difoto tersebut tetap dapat terlihat bagaimana Gading dan Gissel tetap dapat menjadi pusat perhatian dan menunjukkan bagaimana mesranya mereka.
Sebuah konsep yang menarik ya couples? Tidak ada salahnya untuk kalian jadikan inspirasi untuk konsep foto prewedding kalian nanti.

(lde/MHDC)

foto dihimpun dari berbagai sumber

 

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870