Maksimalkan Persiapan Pernikahan Dengan Rutin Konsumsi Jamu

Jakarta, Mantenhouse.com – Tak jarang anak muda saat ini yang menganggap minum jamu merupakan tradisi yang kuno. Padahal tidak ada salahnya mencoba rutin mengkonsumsi demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhmu. Banyak pula calon pengantin yang melupakan minum jamu menjelang momen bahagianya. Demi menjaga stamina dan kecantikan luar dalam si calon pengantin jelang pernikahan, rutin mengkonsumsi ramuan tradisioal ini lebih baik dibanding minum suplemen tertentu.

Agar staminamu tetap terjaga disaat hari-H dan setelah hari-H ada banyak jenis jamu yang dapat kamu konsumsi secara rutin jelang pernikahanmu. Berikut jenis dan khasiatnya :

1. Jamu Kunyit Asam
Jamu kunyit asam atau kunir asam sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Rasanya yang enak dan juga khasiatnya yang banyak sehingga sangat diminati oleh banyak orang. Jamu ini juga sangat cocok untuk dikonsumsi menjelang pernikahan. Khasiatnya antara lain untuk memulihkan stamina. Menjelang pernikahan stamina calon pengantin sangat terkuras untuk berbagai persiapan. Sehingga sangat tepat sekali jika mengkonsumi jamu kunyit asam secara rutin untuk meningkatkan stamina tubuh jelang pernikahan. Selain itu kunyit juga bisa dijadikan untuk luluran. Dengan lulur kunyit, kulit akan menjadi lebih mulus dan kuning langsat.

2. Jamu Beras Kencur
Jamu yang satu ini juga merupakan jamu favorit semua orang. Rasanya sangat enak dan tidak pahit. Jamu beras kencur memiliki khasiat yang beragam baik untuk kesehatan maupun kecantikan perempuan. Untuk kecantikan perempuan, jamu ini dipercaya berkhasiat untuk melangsingkan tubuh  dan menghilangkan jerawat. Memiliki tubuh langsing dan wajah mulus pasti merupakan dambaan setiap perempuan. Selain itu jamu ini juga berkhasiat mengurangi pegal-pegal. Bagi kamu yang banyak beraktivitas, pasti merasakan lelah letih dan pegal di badan. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi jamu beras kencur secara rutin menjelang pernikahan.

3. Jamu Kunci Sirih
Jamu yang satu ini mungkin masih terdengar asing di telinga kamu. Namun bagi perempuan yang akan menikah, tidak boleh melewatkannya. Jamu ini memiliki banyak khasiat dan manfaat diantaranya untuk meredakan keputihan, menghilangkan bau badan, mengurangi keringat berlebih dan yang tak kalah pentingnya berkhasiat untuk merapatkan organ kewanitaan. Maka dari itu bagi perempuan yang ingin memanjakkan suaminya kelak, harus rajin minum jamu ini.

4. Jamu Rapet Wangi
Jamu khusus perempuan ini juga sangat diminati karena khasiatnya. Perempuan harus pkamui menjaga organ kewanitaannya agar terhindar dari penyakit seperti keputihan, mengencangkan otot dan menjadikannya lebih rapat serta menghilangkan bau tak sedap. Sangat tepat bagi Kamu khususnya perempuan untuk mengkonsumsi jamu ini. Minumlah secara rutin agar lebih berkhasiat.

Meskipun jamu merupakan obat tradisional atau kuno, namun memiliki khasiat yang sangat besar. Saat ini pun banyak produk yang mengemas jamu tradisional menjadi modern sehingga kamu tidak usah repot-repot membuatnya, tinggal membelinya saja di toko terdekat, ditambah lagi banyak produk jamu dari merk terpercaya. Jamu tidak bisa memberikan khasiatnya secara langsung sehingga Kamu harus rutin.  Terutama bagi kamu yang akan menikah. Kamu bisa memulainya dari sekarang untuk mempersiapkan pernikahan kamu dengan rajin meminum jamu.

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870