Tak Hanya Lengkapi Kebutuhan Pernikahan, Gebyar Pernikahan Indonesia Juga Menyajikan Berbagai Inspirasi Pernikahan via @mantenhouse

Jakarta, Mantenhouse.com – Pernikahan adalah suatu momen berharga yang perlu disiapkan dengan matang. Untuk itu dibutuhkan banyak referensi vendor pernikahan yang tepat agar dapat sesuai demi mewujudkan pernikahan impian Anda, dan tentunya agar sesuai pula dengan budget yang Anda miliki.

Sepanjang akhir pekan lalu, merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin untuk hunting vendor pernikahan dengan dihadirkannya Gebyar Pernikahan Indonesia di Kartika Expo Balai Kartini pada 18-20 April 2014. Menempati areal seluas 3.700 m2, Gebyar Pernikahan Indonesia menghadirkan lebih dari 150 vendor pernikahan adat terbaik yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Mulai dari catering, fotografi, dekorasi, perancang kebaya, perhiasan pernikahan, tata rias pengantin adat, seserahan, souvenir, paket cincin kawin, venue, wedding organizer, music entertainment, hingga paket bulan madu. 

Pameran pernikahan tradisional terbesar dan terlengkap ini dipersembahkan oleh Parakrama Organizer. Arief Rachman selaku Marketing Director Parakrama Organizer mengatakan, “Acara ini sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan referensi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan adat tradisional." tutur Arief. "Kami bisa memberi garansi untuk calon pengantin bahwa acara ini benar-benar one stop shopping sehingga calon pengantin bisa benar-benar mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan tentu dalam harga yang terbaik," tambahnya.

Penyelenggaraan GPI ini menurutnya juga bukan hanya sekedar pameran pernikahan semata. Di areal panggung bernuansa pelaminan Jawa Kontemporer, diselenggarakan pula beragam acara seperti parade pengantin tradisional dar seluruh suku bangsa Indonesia, pemilihan puteri kebaya Indonesia, dan juga tari tradisional serta kontemporer. Acara lainnya fashion show persembahan Favor Kebaya, Dida Deux make up dan kebaya, Alesha Wedding serta Red Berry Wedding dengan menampilkan bintang tamu di antaranya adalah Citra Scholastika, Nafa Urbach dan Soraya Larasati serta model-model papan atas lndonesia. Yang paling dinanti adalah berbagai door prize menarik dan Grand Prize 1 unit mobil Honda Mobilio.

Gebyar Pernikahan Indonesia beda dengan pameran pernikahan lainnya, karena tersedia pilihan pembayaran dengan cicilan menggunakan kartu kredit Mandiri. Dengan program ini, calon pengantin bisa mendapatkan kemudahan pembayaran untuk memenuhi beberapa kebutuhan pernikahannya. Sungguh menarik ya Couples, untuk itu jangan lewatkan Gebyar Pernikahan Indonesia pada tahun-tahun selanjutnya.

(achy/MHDC)

Photo courtesy of AA Photo Group

Sumber: http://mantenhouse.com/article/880-tak-hanya-lengkapi-kebutuhan-pernikahan-gebyar-pernikahan-indonesia-juga-menyajikan-berbagai-inspirasi-pernikahan.html#.U2d1jV4mxoU

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870