Tampil Memukau Dengan Perawatan Pra Nikah Yang Maksimal

Perawatan Pra Nikah

Foto: Starlite Photography

Beban calon pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahan tentunya tidak bisa di abaikan begitu saja. Di kala semakin sedikitnya waktu, perubahan rencana diluar dugaan, biaya yang membengkak, serta persiapan menempati rumah baru adalah sedikit dari banyaknya problematika yang akan terus menekan setiap harinya. Selain menjaga komunikasi antar pasangan, kekompakan, serta kesabaran dalam mengatasi masalah yang ada. Perawatan tubuh dan wajah adalah agenda tambahan yang tidak bisa disepelekan.

Tubuh yang segar dengan kulit yang sehat dan aliran darah yang lancar akan tampak jelas pada raut wajah dan postur calon pengantin saat berdiri di pelaminan. Rasa lelah yang terasa dan tekstur kulit wajah yang buruk, dapat membuat make up tidak dapat melekat dengan sempurna. Komedo dan kulit kusam bisa menyembul tak terencana di jam-jam resepsi pada malam hari karena kulit Anda tidak menyerap produk make up dengan baik.

Luangkan waktu dengan pasangan Anda sekarang juga, nikmati perawatan berdua dan lepaslah sejenak beban persiapan menikah yang menekan.

Berikut adalah berbagai pilihan perawatan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit dan banyaknya waktu yang dapat digunakan untuk merawat wajah dan tubuh dengan maksimal.

Manicure & Pedicure
Perawatan kuku yang sudah tidak asing lagi di kalangan wanita merupakan salah satu hal penting yang wajib di lakukan calon pengantin menjelang hari H. Kini sudah banyak salon kecantikan yang merekomendasikan manicure & pedicure gel. Selain ketahanannya lebih kuat, manicure & pedicure gel dapat dipadukan dengan bermacam bentuk aksesoris kuku tanpa Anda harus takut akan mudah copot. Calon pengantin pria pun disarankan untuk melakukan perawatan ini. Karena di saat Anda berdua menyematkan cincin kawin, biasanya fotografer akan mengabadikan momen ini dengan frame yang cukup close up.

Pijat & Scrub Tubuh
Saat ini, sudah ada berbagai macam teknik memijat yang dapat Anda pilih. Mulai dari Javanese Massage hingga teknik dari Jepang. Bagi calon pengantin pria, Anda bisa memilih teknik pijat mana pun yang dapat melemaskan otot tegang Anda. Bagi calon pengantin wanita, Javanese Massage adalah pijat tradisional terbaik untuk melancarkan sirkulasi darah, apalagi jika dipadukan dengan scrub tubuh atau lulur. Pilihlah scrub tubuh dengan esensi sesuai yang Anda butuhkan. Seperti scrub dengan esensi kopi dapat mengurangi warna garis stretch mark. Bagi Anda yang mengenakan kebaya atau gaun pengantin dengan punggung terbuka, Kini masker tubuh pun sudah umum digunakan wanita untuk membuat pori-pori kulit punggung dan dada semakin terlihat lebih kecil.

Facial & Totok Wajah
Pada teknik facial tradisional umumnya terasa lebih menyakitkan karena menggunakan besi dan jarum untuk mengeluarkan komedo dan jerawat. Jika Anda termasuk dalam kategori yang awam dalam perawatan facial, lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu teknik yang di gunakan salon kecantikan yang Anda tuju. Kini sudah banyak klinik kecantikan yang menggunakan teknik modern tanpa rasa sakit dan hasil yang cukup instan. Totok wajah adalah perawatan pilihan yang dapat Anda lakukan. Bagi pengantin tradisional, totok wajah dianggap dapat memberikan aura kecantikan tersendiri pada wajah. Totok wajah biasanya diberikan bersamaan dengan teknik memijat pada titik titik aura wajah agar dapat terbuka dan memancarkan aura yang positif.

Ratus miss V
Saat ini perawatan vagina dengan rempah rempah yang diuapkan masih menimbulkan pro dan kontra. Di satu sisi perawatan ratus di katakan dapat membuat vagina wanita lebih bersih, kesat, dan wangi. Di satu sisi yang berseberangan, ratus dianggap dapat mempengaruhi iklim dan kelembaban vagina yang dapat membuat keputihan. Jika Anda berlangganan dengan salon perawatan tubuh dan kecantikan yang menawarkan perawatan vagina, Ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memulai perawatan.

Perawatan Tambahan
Jika Anda masih memiliki budget tambahan untuk perawatan pra-nikah, maka ada beberapa perawatan lainnya yang dapat Anda pertimbangkan untuk dilakukan.

Ear candle
Ear candle berfungsi untuk membersihkan kotoran telinga hingga tempat yang paling dalam tanpa merusak atau menyentuh gendang telinga dengan benda yang keras.

Perawatan Gigi
Perawatan gigi dapat dilakukan beberapa bulan sebelum hari H. bagi Calon pengantin yang merokok, perawatan gigi disarankan untuk membersihkan plak dan karang gigi yang dapat membuat tampilan gigi lebih cerah.

Bleaching
Bleaching tubuh biasa dilakukan dengan tujuan menghilangkan atau mengurangi pigmen warna yang gelap yang biasa di produksi oleh sel melanosit di bagian tubuh yang terlihat maupun tidak terlihat. Teknik ini biasanya di lakukan dengan mengubah warna rambut pada tubuh menjadi lebih terang dan pucat.

Waxing
Waxing dapat menghilangkan rambut pada tubuh Anda sekaligus mengurangi warna gelap pada layer kulit bagian paling atas. Waxing pada organ intim pun dapat dilakukan dengan berbagai bentuk sesuai kebutuhan Anda. Kini waxing dapat dilakukan dengan bahan dasar gula merah, madu, atau cokelat.

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870