Tempat Tematik Dan Unik Untuk Foto Prewedding Indoor Di Jakarta

Jakarta, Mantenhouse.com - Diluar panas terik, cuaca tak menentu atau malas pergi keluar kota hanya untuk foto prewedding? Tak jadi masalah Couples. Dengan konsep foto pra-wedding indoor, kamu tetap bisa bergaya romantis dengan pasangan demi menghasilkan foto prewedding yang luar biasa. Konsep prewedd indoor berikut ini bukan di studio foto biasa, bukan juga di museum ataupun cafe, lalu dimana? Nah, sudah tau belum Couples, bahwa di Jakarta sesungguhnya banyak bangunan berupa rumah, hall, atau gallery dengan spot menarik yang disewakan khusus untuk prewedd, syuting, atau session foto lainnya.

Inilah top chart lokasi prewed indoor di Jakarta versi mantenhouse.com

1. Hauwke Auto Gallery

hauwke auto gallery

(Photo by : Chaterine Wedding & Photo, The Photography Wedding & Welio Photography)

Berdiri sejak tahun 2008 dan berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Hawke  Auto Gallery menghadirkan koleksi yang berupa mobil-mobil yang dipilih dan dikumpulkan dari Eropa dan Amerika Utara. Begitu Anda menapakkan kaki di Hauwke Auto Galllery, Anda akan merasakan layaknya pindah zaman ke era 50-60an. Anda akan lagsung disambut puluhan mobil vintage dengan keadaan sangat mulus yang terparkir dengan rapih. Tidak hanya itu interior dan eksteriornya pun sangat antik, ada lounge & bar, pool billiards, dan studio musik didalamnya. Cocok bagi couples yang mendambakan foto prewedding dengan tema vintage.

2. Rumah Kampung Sawangan

Rumah Kampung

(Photo by : AA Photography)

Hanya segilintir orang yang mengetahui rumah antik yang dikelola oleh Fajar, pemilik Rumah Kampung Elite Decor di kawasan Sawangan Depok ini. Atmosfer dan segala propertinya menggabarkan Indonesia tempo dulu. Bagi couples yang mengingkan konsep pra wedding dengan nuansa tradisional, tempat inilah opsi terbaiknya. Pasangan selebritis favorit kita Marshanda dan Ben Kasyafani pun melangsungkan foto prewedding mereka di rumah ini.

3. Heyday Pictures

Heyday Pictures

(Diambil dari berbagai sumber)

Berlokasi di kawasan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Heyday Pictures merupakan studio foto berbentuk rumah, dimana setiap ruangan sudah didekorasi dengan berbagai tema yg unik. Dari halaman depan, ruang tamu, ruang tidur, hingga halaman belakang sudah dihias agar dapat dijadikan lokasi foto yang unik. Konsep foto vintage, simple, dan fun bisa dimanfaatkan di Heyday Pictures

4. Rumah Maroko

Rumah Maroko

(Photo by : New Life Photography)

Rumah mewah bergaya Maroko ini bertempat di Jl. Tasikmalaya, Menteng Jakarta Pusat. Beragam spot yang mewah di dalamnya dapat dimanfaatkan untuk foto prewedding dengan konsep glamor dan elegan.

5. Athena Function Hall

athena hall

(Photo by : Payu Photography & Apiq Photography)

Tempat yang satu ini merupakan Function Hall di Meilia Golf Driving Range Cibubur Legenda Wisata. Kemegahan pilar-pilar dan kegagahan bangunannya serta hiasan dinding bergaya Athena, Yunani sangat menarik untuk diabadikan menjadi sebuah foto prewedding dengan nuansa klasik dan ekslusif.

Baiklah sekian dulu ya Couples alternatif foto prewedding Indoor Jakarta kali ini, nantikan terus inspirasi mengenai foto prewedding di mantenhouse.com

(achy/MHDC)

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870