Tips: Pertimbangan Dalam Memilih Souvenir

Di Indonesia, tanda terima kasih atau souvenir pernikahan sudah menjadi kebiasaan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tiap-tiap pernikahan. Memilih souvenir pernikahan cukup tricky. Sekilas terlihat sepele, namun ketika dipikir-pikir lagi, Anda tidak mau souvenir yang Anda berikan berakhir di tong sampah.

Dalam memilih souvenir pernikahan, sebenarnya tidak perlu yang mahal. Souvenir pernikahan akan lebih berarti jika berguna bagi para tamu yang datang. Kebanyakan orang yang datang ke pesta hanya menggunakan clutch bag yang relatif simple dan kecil. Oleh karena itu, usahakan agar tidak memberikan souvenir dengan ukuran yang besar. Tamu Anda akan kerepotan membawanya selama pernikahan berlangsung, khususnya saat ia ingin makan. Tidak perlu mencetak foto Anda dan pasangan pada souvenir tersebut. Inisial saja sudah cukup. Kebanyakan orang enggan menggunakan sesuatu yang berisi gambar orang lain, kecuali Anda seorang selebriti terkenal.

Meskipun sebaiknya tidak memberikan souvenir yang mahal, bukan berarti Anda harus mencari yang paling murah. Harga tidak pernah bohong, semakin mahal harganya, semakin baik kualitas suatu barang. Jangan pula paksakan diri untuk memberikan souvenir yang Anda inginkan namun dengan budget yang terbatas sehingga harus memilih kualitas yang paling rendah. Hal ini akan menjadi sia-sia karena tidak banyak tamu yang akan menggunakannya. Selain itu, souvenir yang diberikan tidak akan tahan lama.

Sumber: Angga Firmanza - wolipop

Foto: DominoUnique.com

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870