Tren Warna Jas Pernikahan

Tampil mempesona di hari bahagia bukan saja merupakan impian para calon pengantin wanita tapi juga calon pengantin pria. Untuk itu berbagai hal bisa dilakukan oleh calon pengantin pria untuk mempersiapkan penampilan yang maksimal di hari bahagia. Salah satunya adalah pemilihan warna jas yang tepat. Tidak hanya warna hitam, penggunaan warna yang lebih berani menjadi tren tersendiri belakangan ini. Supaya tidak ketinggalan zaman, beberapa warna jas ini bisa jadi pilihan para calon pengantin pria di hari pernikahan

Tren Warna Jas Pernikahan

Foto: Dokumentasi Internet Berbagai Sumber

1. Navy blue
Ingin tampil dengan warna jas gelap tapi bosan dengan warna hitam? Navy blue merupakan pilihan tepat untuk tetap tampil formal dengan cara yang berbeda dan lebih modern. Karna warnanya yang hampir mendekati hitam, jas navy blue bisa dipadankan dengan kemeja berwarna seperti biru muda, ungu, merah anggur, abu-abu dll. Ikat pinggang dan sepatu hitam akan menonjolkan warna navy blue menjadi semakin elegan.

2. Abu-abu
Warna abu-abu pada jas bisa kamu pilih jika ingin menampilkan kesan modern. Gunakan warna abu-abu muda dengan bahan berserat untuk menampilkan kesan yang lebih santai, sedangkan abu-abu tua cocok digunakan untuk acara yang lebih resmi. Jika acara pernikahanmu dan pasangan tergolong mewah, warna silver bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai padanannya, gunakan kemeja berwarna lembut atau pastel untuk mengimbanginya.

3. Khaki
Pemilihan jas dengan warna coklat atau khaki akan cocok digunakan pada pesta siang hari atau pesta outdoor karna warna ini mengesankan pesta yang casual dan tidak terlalu formal. Kemeja putih merupakan padanan yang tepat untuk jas pengantin pria dengan warna khaki. Sebagai aksen, dasi berwarna akan mempertegas penampilan menjadi lebih stylist. Jangan lupa gunakan ikat pinggang dan sepatu dengan warna coklat yang lebih gelap untuk menunjang penampilan.

4. Off white
Putih sebagai simbol kesucian kerap digunakan untuk momen-momen sakral seperti pada saat akad atau pemberkatan pernikahan. Untuk acara formal, model beskap dengan warna putih beras akan menampilkan kesan rapi dan bersahaja, sedangkan untuk tampilan yang lebih chic, model jas dengan aksen garis berwarna hitam pada kerah akan menampilkan kesan yang lebih modern dan tidak monoton.

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870