Trend Undangan Multi Fungsi, Mulai Dari Binder Hingga Tempat Tissue

Jakarta, mantenhouse

Trend untuk membuat benda yang multi fungsi dan dapat digunakan kembali oleh tamu yang menerimanya, kini bukan hanya dimonopoli oleh souvenir pernikahan.

Seiring dengan semakin bertumbuhnya industri kreatif di negara kita, kini bukan hanya souvenir saja yang dibuat multi fungsi, tetap undangan pernikahan pun demikian. Ada banyak alasan, kenapa akhirnya semakin banyak pasangan yang ingin membuat undangan acara mereka menjadi multi fungsi.

Alasan tersebut diantaranya, agar terus diingat orang karena undangan yang diterima mereka gunakan kembali dalam kehidupan sehari-hari. Namun ada juga yang memiliki alasan sederhana, agar mereka mempunyai undangan yang unik dan tidak umum seperti halnya undangan pasangan pernikahan lain.

Berikut kami himpun dari berbagai sumber, contoh undangan yang didesain dan dibuat multi fungsi, diantaranya:

undangan unik dan multi fungsi

 

    • Undangan binder ataupun notebook
      Bentuk undangan seperti ini termasuk yang mulai sering kita jumpai, desain undangan yang digabungkan dengan binder atau notebook, terlihat manis dan tentu saja kelak binder atau notebooknya dapat menjadi tambahan peralatan ATK (alat tulis kantor) yang dapat kita gunakan sehari-hari.

 

undangan unik dan multi fungsi

 

    • Undangan frame foto
      Nah, kalau undangan yang ini, orang-orang yang narsis pasti akan senang menerimanya. Karena dengan menerima undangan ini, kita dapat menggunakannya kembali sebagai frame foto-foto kesayangan kita.

 

undangan unik dan multi fungsi

 

    • Undangan gelas
      Souvenir pernikahan berbentuk gelas sudah biasa kita temui, namun belum banyak pasangan calon pengantin yang justru menjadikan gelas sebagai media undangan pernikahan mereka. Hmm, ada couples yang mau mencobanya?

 

undangan unik dan multi fungsi

 

    • Undangan tas/goodie bag
      Biasanya kita mendapatkan tas/goodie bag ketika kita menghadiri acara korporat. Nah justru sekarang berbalik, justru kita menerima undangan yang dibuat dalam bentuk tas maupun goodie bag. Terutama kaum hawa, pasti akan senang menerima undangan ini, karena dapat digunakan kembali untuk menampung barang belanjaan.

 

undangan unik dan multi fungsi

 

    • Undangan tempat tissue
      sama halnya dengan gelas, souvenir pernikahan berbentuk tempat tissue sudah sering sekali kita temui. Tetapi kalau menggunakan tempat tissue sebagai undangan, hal ini masih jarang ditemui bukan?

 

Nah bagaimana couples, sudah menentukan akan membuat undangan multi fungsi seperti apa? Semoga beberapa contoh diatas dapat menjadi referensi kalian nanti ketika akan membuat undangan acara pernikahan yang multi fungsi bagi kalian sendiri ya, couples!

(lde/MHDC)

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870