Trend Warna Kebaya 2015

trend warna kebaya

Jakarta, Mantenhouse.com – Para desainer ternama telah banyak mengembangkan model-model baju dari tahun ke tahun termasuk model kebaya modern untuk tren 2015 ini. Mereka membuatnya dengan tampilan yang elegan dan dikombinasi motif-motif menarik sehingga membuat model atau produk kebaya di Indonesia sangat populer di masyarakat bahkan sampai di luar negeri sekalipun.

Banyak para pelaku fashion yang yang memprediksi bahwa trend warna 2015 akan mengarah ke hijau tosca. Warna tosca bukan memang bukanlah warna yang baru, belakangan ini warna tosca juga sering digunakan dalam fashion termasuk pada kebaya. Warna tosca yang trend pada kebaya mengarah kepada warna hijau tosca atau hijau mint dan biru tosca atau biru mint. Warna lain yang masih menjadi tren dalam corak kebaya di tahun 2015 ini yaitu warna pastel yang lembut seperti ungu muda, dusty pink, cream, maroon, dan peach.

Model kebaya pernikahan di tahun 2015 ini sebenarnya tidak mempunyai pattern atau bentuk serta pola khusus karena pada dasarnya kebaya mempunyai bentuk yang tidak terlalu banyak berubah dari jaman ke jaman. Hanya saja semakin ke sini, bentuk kebaya disesuaikan dengan kebutuhan dan corak warna yang sedang trend.

Beberapa desainer kebaya ternama telah unjuk gigi dengan rancangan kebaya masing-masing yang diharapknan akan menjadi trend di tahun ini. Bagaimana couple, Sudahkah kamu menentukan corak warna dan model kebaya yang seperti apa yang akan kamu inginkan untuk dipakai di hari pernikahanmu? Bila sudah menemukan jasa desainer kebaya yang sesuai dengan budgetmu, jangan sungkan untuk konsultasi kebaya seperti apa cocok dengan bentuk tubuh dan warna kulitmu. Atau bila kamu ingin cari lebih banyak referensi mengenai vendor kebaya pernikahan terbaik, sempatkan waktumu untuk datang ke Gebyar Penikahan Indonesia pada tanggal 25 sampai 23 Januari 2015 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Lihat jadwal Fashion Show Kebaya selama pameran Gebyar Pernikahan Indonesia DISINI

(achy/MHDC)

Foto Dok : GPI 2014 – Didadeux Show

 

Let's connect!

We're a friendly bunch.

Guest? Potential Sponsor? Questions? Get in touch.

Balai Sudirman
Jl. Dr. Saharjo No.268
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
 
PHONE
(021) 8379162 info@balaisudirmanweddingfair.com
Parakrama Organizer
jl. Kelapa Gading II No. 2
Kramat Jati
Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510
 
Phone
(021) 8092943 Saeful Saeful@parakramaorganizer.com ⁠+62 822-1777-1703⁠



BALAI SUDIRMAN
Jl. Dr. Saharjo No.268,
Tebet, Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870